Pemdes Ariyojeding bekerjasama dengan ABTV dalam program TV Potensi Desa

Pemerintah Desa Ariyojeding bekerjasama dengan ABTV Blitar membuat sebuah program TV untuk mempromosikan potensi desa agar lebih terekspos ke dunia luar. Potensi Desa Ariyojeding sangat banyak, namun masih minimnya informasi dan promosi membuat potensi tersebut seakan tidak terlihat.

“Kalau kita amati potensinya banyak sekali, mulai dari peternakan, perikanan, pertanian, UMKM, Kerajinan, Home Industry, bahkan potensi wisata juga ada”. ungkap Bapak Ali Amiruddin, Kepala Desa Ariyojeding.

Bung Harianto bersama H. Munthohin salah seorang pengusaha peternakan sapi tersukses di Desa Ariyojeding.

Dengan terobosan ini diharapkan semua potensi di Desa Ariyojeding bisa terangkat keluar sehingga masyarakat dari luar daerah bisa mengetahuinya. Upaya penggalian potensi desa pun masih terus dilakukan sehingga potensi dan keunggulan desa yang masih terpendam bisa terangkat ke publik.

Proses produksi acara ini dilakukan pada tanggal 21 dan 23 Oktober 2019, berlokasi di wilayah Desa Ariyojeding. Acara yang dipandu oleh Bung Harianto ini ditayangkan di stasiun ABTV Blitar pada hari Minggu tanggal 17 dan 24 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Bagi masayarakat yang belum sempat menonton acara ini juga telah diunggah di akun youtube ABTV dengan link di bawah ini:

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?